Categories

Contact Us

    Yahoo Messenger Online Help

Obat Pelangsing There are 3 products.

Pada dasarnya, menurunkan berat badan artinya adalah membakar lebih banyak kalori dibandingkan makan kita. Terlihat cukup mudah, tapi jika memang semudah itu tentunya di antara kita tidak ada yang akan mempunyai masalah berat badan, betul? Terlalu sering kita selalu mengharapkan hasil yang cepat dengan waktu yang singkat – cara diet, obat-obatan atau alat fitness yang selalu bilang bahwa anda akan mendapatkan hasil secara instant. Mungkin saja berat badan kita turun tapi apa yang terjadi kalo misalnya kita tidak meneruskan lagi pola dietnya atau obat-obatannya? Berat badan kita akan kembali seperti dahulu malah bertambah. Jika tidak percaya coba saja ^^. Cara yang benar dan tepat untuk menurunkan berat badan adalah dengan memulai langkah – langkah kecil dan dilakukan secara konsisten. Intinya lupakanlah iklan-iklan yang ada di televisi tentang cara menurunkan berat badan secara instant, yang instant itu Cuma INDOMIE bung. Dan disiplin pada diri sendiri untuk melakukannya secara konsisten, nah ini baru pola yang benar.
Aturan untuk menurunkan berat badan
Untuk menghilangkan 1 pound lemak, kamu harus membakar kurang lebih 3500 kalori lebih dari aktifitas sehari hari yang sudah kita lakukan. Terlihat banyak kan jumlah kalori yang harus kita bakar dan tidak mungkin kita membakar kalori sebanyak itu hanya dalam satu hari saja. Tetapi jika kita memulainya dengan langkah-langkah kecil, kamu dapat menentukan apa yang harus kamu lakukan setiap harinya untuk membakar kalori berlebh tersebut. Di bawah ini akan saya tunjukkan step-step cara untuk memulainya.
1. Pertama-tama hitung terlebih dahulu BMR (basal metabolic rate) kalian. BMR kalian adalah jumlah kalori yang diperlukan untuk tetap menjaga fungsi tubuh kita seperti bernafas dan melakukan pencernaan. Ini adalah jumlah minimum dari kalori yang harus kamu terima tiap harinya. Yang perlu diperhatikan bawha tidak ada calculator yang 100% tepat, jadi kamu harus sesuaikan angka-angka itu seiring dengan bertambahnya pengetahuan kamu tentang metabolism diri kamu sendiri.
2. Hitung level aktifitas kita. Untuk 1 minggu atau lebih buatlah jurnal dan gunakan calorie calculator untuk mencatat berapa banyak kalori yang kamu bakar ketika duduk, berdiri, latihan, angkat beban , dan lainnya hingga sepanjang hari. Ribet ya, ada cara lebih gampang nie yaitu dengan menggunakan heart rate monitor yang menghitung berapa banyak kalori yang telah dibakar. Setelah seminggu, Totalin semuanya yang sudah kamu dapat angkanya setiap harinya terus cari rata-ratanya untuk memdapatkan angka berapa banyak kalori yang kamu bakar setiap harinya.
3. Tetap perhatikan berapa banyak kalori yang masuk ke tubuh kamu. Setidaknya dalam 1 minggu, gunakan food journal untuk menulis apa yang sudah kamu makan dan minum setiap harinya. Semakin akurat semakin baik, lakukan pengukuran jika diperlukan atau cari-cari nutritional informasi mengenai suatu restoran jika kamu berencana untuk makan di luar. Setalah 1 minggu, totalin semuanya yang sudah kamu dapat setiap harinya dan buat rata-rata dari angka itu untuk mengetahui berapa banyak kalori yang kamu terima setiap harinya.
4. Sudah saatnya kita menghitung semua. Tambah BMR yang kamu punya dengan kalori yang diperlukan setiap harinya untuk aktifitas. Lalu kurangi jumlah itu dengan jumlah kalori yang kamu terima. Jika kalori yang kamu terima lebih banyak dibandingkan jumlah BMR ditambah dengan kalori yang diperlukan untuk aktifitas setiap harinya, maka kamu beresiko kelebihan berat badan.
Contohnya:
Si Agnes Monica (hehehe artis fav ane nie) BMR nya 1400 kalori dan dia membakar 900 kalori pada saat latihan, jalan-jalan dan melakukan pekerjaan rumah tangga. Untuk menjaga berat badannya, dia harus makan 2300 kalori ( 1400 + 900 = 2300 ). Tetapi, setelah membuat journal, agnes mengetahui kalau dia tu makan 2550 kalori setiap harinya. Dengan tambahan 250 lebih kalori setiap harinya dibandingkan yang tubuhnya perlukan, agnes berat badannya bias naik 1 pound setiap 2-3 minggu.
Contoh ini menunjukkan betapa mudahnya berat badan tubuh kita bertambah tanpa kita sadari. Bagaimanapun, kita juga dapat dengan mudahnya mengurangi berat tubuh kita, walaupun proses yang harus kita lalui berjalan perlahan. Kamu dapat memulainya dengan langkah kecil dengan membuat perubahan pada cara diet dan level aktifitas dan secepatnya memulai untuk membakar kalori lebih banyak daripada yang kamu makan. Jika kamu menemukan cara untuk melakukan pembakaran tambahan kalori 200 hingga 500 setiap harinya dengan latihan dan cara diet yang tepat, berarti kamu berada pada jalur yang benar. Cobalah ide berikut:
Daripada melakukan hal-hal di bawah ini:
• Minuman bersoda di sore hari
• Makan brownies
• Di sela-sela istirahat makan makanan yang manis seperti donat JCO
• Bangun tidur digunakan hanya untuk mematikan alarm kita
• Sampe rumah setelah pulang kerja duduk di sofa nonton sinetron sampai malem
Lebih baik melakukan hal-hal di bawah ini:
• Minum segelas air aqua
• Makan roti gandum pakai selai kacang.. hmmm yummy
• Di sela-sela istirahat jam kantor coba untuk naik turun tangan selama 10 menit
• Di pagi hari bangun 10 menit lebih awal dan gunakan untuk jalan-jalan kecil
• Setelah pulang kantor, jangan hanya duduk di sofa saja tapi lakukan yoga atau push up
Dari perubahan kecil di atas saja, kamu dapat membuang ratusan kalori yang akan masuk ke tubuh kamu.
Lalu mungkin kamu bertanya jadi berapa banyak porsi latihan yang kamu perlukan?
Latihan merupakan hal yang sangat penting untuk mengurangi berat badan kamu, tapi berapa banyak porsinya tentunya itu berbeda untuk setiap orang. Kalau buku panduan bilangnya minimal 250 menit setiap minggunya, atau 50 menit setiap latihan dan dilakukan 5x dalam seminggu.
Adakah obat pelangsing yang natural?
Ya, CMP (Chlorophyll Mint Powder) adalah salah satu produk yang kami percayai akan membantu kamu untuk menurunkan berat badan dengan cara diet yang sehat maksudnya adalah banyak orang yang ingin menurunkan beratnya malah dengan mengurangi jatah makan mereka dan ini adalah cara diet yang amat sangat salah. Malah apabila kamu melakukan cara diet seperti ini akan membuat kamu terkena diabetes type -2.
Saya akan memberikan beberapa tips untuk membantu kamu menurunkan berat badan dengan cara diet yang sehat, hasilnya akan lebih baik apabila kamu padukan dengan produk CMP.
Cara diet sehat 1 : Ini bukan hanya apa yang kamu makan tapi bagaimana kamu memakannya
Diet yang sehat itu bukan hanya tentang apa yang kita makan tapi juga apa yang kita pikirkan tentang makanan kita. Cara makan yang sehat dapat dipelajari dan sangat penting untuk memulainya dengan perlahan dan berpikirlah makanan sebagai asupan yang akan membuat kita menjadi lebih baik dan berkembang bukan hanya sebagai pengenyang perut saja.
• Makanlah dengan teman kamu sebisa mungkin. Makan bersama dengan teman atau kerabat anda berdampak banyak sekali secara emosi dan social. Terutama untuk anak-anak, dan memungkinkan kamu untuk menunjukkan ke anak kamu cara makan yang sehat. Makan di depan tv dan computer akan menyebabkan makan berlebih tanpa banyak berpikir. Kan gak kerasa tuch kalo sambil nonton sinetron buat ibu-ibu, lagi asik nonton tiba-tiba abis aja makanan di piring terus masi kepengen ngemil bawaannya.
• Kunyahlah makanan anda dengan benar dan nikmati saja waktu makan anda. Kunyah makanan anda secara perlahan, dan nikmati setiap gigitannya. Kita cenderung untuk cepat-cepat ingin menghabiskan makanan kita, dan melupakan tentang rasa makanan kita.
• Dengarkan tubuh anda. Tanya ke diri anda sendiri apakah anda bener-benar berasa lapar atau cobalah untuk meminum 1 gelas air untuk memastikan kamu itu lapar atau hanya haus saja. Selama waktu makan, berhentilah makan sebelum kamu merasa kenyang. Otak anda membutuhkan waktu beberapa menit untuk mengirimkan sinyal ke tubuh kita kalau sudah cukup makanan yang kamu makan, jadi makanlah secara perlahan.
• Sarapan, dan makanlah dengan porsi lebih kecil sepanjang hari. Cara makan yang sehat bagus untuk metabolism tubuh anda, dan makan dengan porsi kecil sepanjang hari tetap akan membuat anda berenergi dan metabolisme kamu tetap berjalan
Cara diet sehat 2 : Makanlah makanan yang mengandung karbohidrat yang sehat dan gandum
Memilih karbohidrat yang sehat dan penuh dengan serat, terutama gandum, untuk energy yang bertahan lama. Gandum mengandung phytochemicals dan antioksidan, yang membantu untuk melindungi dari penyakit jantung coroner, cancer, dan diabetes. Penelitian telah menunjukkan orang yang makan lebih banyak gandum cenderung memiliki jantung yang lebih sehat.
Berikut definisi karbohidrat yang sehat dengan yang tidak sehat
Karbohidrat yang sehat termasuk gandum, kacang-kacangan, buah dan sayuran. Karbohidrat sehat dicerna lebih lama oleh tubuh kita dan itu akan membuat kita kenyang lebih lama dan tetap menjaga gula darah dan kadar insulin kita stabil.
Karbohidrat yang tidak sehat termasuk seperti tepung terigu, gula hasil olah pabrikan, nasi putih, fiber. Karbohidrat yang tidak sehat dicerna secara cepat oleh tubuh dan menyebabkan peningkatan yang drastic terhadap gula darah dan energy.
Hindari makanan seperti roti, dan makanan sereal yang tidak mengandung gandum. Banyak yang menjual roti gandum di Indonesia tapi jangan percayai hal itu. Roti di Indonesia tidak ada yang 100% gandum. Makanlah nasi merah, ini merupakan salah satu karbohidrat yang sehat yang saya rekomendasikan.
Saya percaya jika kamu melakukannya dengan penuh komitmen, apa yang kamu inginkan pasti kamu bisa capai. Percaya pada diri anda sendiri, belajar dan terus belajar bagaimana cara diet atau makan yang sehat. Jangan ikut-ikutan dengan orang lain. Dan 1 pesan saya, di dunia tidak ada yang instan yang instan hanya INDOMIE. OKAY!!

Specials

  • CMP
  • CMP
    Rp‎ 125.000,00 Rp‎ 110.000,00

All specials